Liga Indonesia

Liga 1 Sudah Berakhir, Bek Tangguh Persebaya Tutup Rapat Masa Depannya

Senin, 23 Desember 2019 20:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya, M Syaifuddin saat konfrensi pers usai laga, Minggu (08/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya, M Syaifuddin saat konfrensi pers usai laga, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persebaya Surabaya, M Syaifuddin belum buka suara soal masa depannya. Dia mengatakan tidak terlalu terburu-buru soal mencari tahu bagaimana kontraknya di tim Liga 1 kebanggaan Bonek dan Bonita itu.

"Pelan-pelan saja, belum kalau soal kontrak musim depan," kata M Syaifuddin pada Senin (23/12/19).

Bapak satu orang putri itu pun tidak mengatakan ada tidaknya klub lain yang tengah meliriknya.

Senada dengan Syaifuddin, pelatih Bajul Ijo Aji Santoso pun belum banyak berbicara soal pemain incarannya untuk Liga 1 musim 2020 nanti. Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu malahan memilih istirahat sejenak.

Tapi, Aji mengatakan Persebaya untuk musim yang akan datang tidak banyak melakukan perombakan pemain. Khususnya pemain muda bakal dipertahankannya.

"Pastinya pemain itu yang kami butuhkan untuk tim, (Persebaya) tidak membabi buta. Selain itu saya juga tidak melihat nama besar dari pemain," kata Aji Santoso.

Persebaya Surabaya sendiri berhasil bercokol di posisi runner up klasemen akhir Liga 1 Indonesia. Dengan itu, Bajul Ijo berpotensi bisa berlaga di AFC Cup dengan status waiting list.