Liga Indonesia

Manajemen Borneo FC Lempar Kode ‘Perpisahan’ Bareng Mario Gomez

Senin, 23 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Teka-teki masa depan pelatih asing Roberto Carlos Mario Gomez  di klub Liga 1 Borneo FC akhirnya terungkap sedikit demi sedikit.

Konon, menurut unggahan salah satu pihak manajemen Borneo FC, pelatih 62 tahun itu akan berpisah dengan klub asal Kalimantan tersebut.

Jika benar Mario Gomez akan hengkang dari Borneo FC, maka tentu bursa transfer Liga 1 musim 2020 akan semakin panas, mengingat ia adalah sosok pelatih berpengalaman yang diburu banyak klub, dan Borneo FC juga tengah mencari pelatih pengganti yang tak kalah kualitasnya.

Rumor hengkangnya Mario Gomez semakin kuat saat salah satu pihak manajemen Borneo FC, Abe Hedly mengunggah foto kebersamaan manajemen dan sang pelatih di akun media sosialnya.

© Twitter @AbeHedly
Manajemen Borneo FC ucap perpisahan pada pelatih Mario Gomez Copyright: Twitter @AbeHedlyManajemen Borneo FC ucap perpisahan pada pelatih Mario Gomez

Dalam foto tersebut, nampak Mario Gomez berfoto bersama jajaran manajemen dan ofisial tim di ruangan konferensi pers. Terlebih, ungkapan Abe Hedly menunjukkan seakan-akan ia akan berpisah dengan pelatih berkebangsaan Argentina itu.

“Ada pertemuan, ada perpisahan. Biarlah jadi kenangan. Gracias,” sebut Abe Hadly sebagai ungkapan salam khas Argentina.

Jika benar Mario Gomez menyudahi kontraknya di Borneo FC, maka menarik untuk menantikan di klub mana ia akan berlabuh untuk kompetisi tahun 2020 mendatang. Sebagai pelatih asing, kiprah Mario Gomez memang cukup baik dan selalu membawa tim asuhannya finish di papan atas.

Demikian pula dengan Borneo FC yang musim ini tampil mengejutkan, bahkan sempat membayangi Bali United yang ada di puncak klasemen, meski akhirnya harus menutup kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan berada di peringkat ketujuh.