Liga Indonesia

Persembahkan Satu Bintang untuk Bali United, Begini Kata Teco

Senin, 23 Desember 2019 10:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco bersama istri dan anaknya usai dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco bersama istri dan anaknya usai dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Satu bintang akan ada di atas logo Bali United saat mengikuti kompetisi Liga 1 2020. Inilah bintang yang dinantikan semua tim, berkat keberhasilan menjuarai kompetisi.

Stefano Cugurra Teco menjadi bagian dari sosok yang mempersembahkan satu bintang untuk Bali United. Bintang ini bukan yang pertama. Musim lalu, satu bintang juga dipersembahkan pelatih asal Brasil ini untuk Persija Jakarta.

Bagi Teco, mempersembahkan bintang untuk Bali United dan Persija Jakarta sama-sama mengesankan. Inilah hasil dari kerja keras seluruh awak tim selama semusim penuh.

"Bali tim baru, tim yang belum lama berdiri. Tapi sekarang Bali United mendapat dukungan dari semua orang di Pulau Bali. Tentu saja kita senang bisa juara tahun ini."

"Saya pikir gelar ini karena kerja keras dari semua yang ada di dalam tim. Kita harus menikmati ini bersama para suporter. Hari ini kita sudah pesta, tapi pesta belum selesai. Besok kita pesta lagi. Kita nikmati ini," ucap Teco, Minggu (22/12/19).

Saat ini, Teco belum berpikir soal masa depannya. Termasuk ada kemungkinan mendapat tawaran dari PSSI untuk melatih Timnas Indonesia.

"Kita nikmati ini dulu," tutur Teco.

Bali United menutup kompetisi Liga 1 2019 dengan menempati puncak klasemen dengan torehan 64 poin dari 34 pertandingan.