Liga Italia

Tak Terima Juventus Kalah dari Lazio, Ronaldo 'Buang' Medali Perak Piala Super Italia

Senin, 23 Desember 2019 10:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Photo by VI Images,Getty Image
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat kesal setelah hanya mendapatkan medali perak di ajang Piala Super Italia. Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat kesal setelah hanya mendapatkan medali perak di ajang Piala Super Italia.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat sangat kecewa dengan kekalahan 1-3 dari Lazio di partai final Piala Super Italia (Supercoppa Italiana).

Pertandingan final Piala Super Italia antara Juventus vs Lazio digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Minggu (22/12/19).

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat tidak berkutik karena selalu mendapatkan pengawalan ketat barisan belakang Lazio. Alhasil, gol tunggal dari Juventus hanya berhasil dicetak oleh Paulo Dybala pada akhir babak pertama.

Sementara itu, tiga gol dari tim asuhan Simone Inzaghi dicetak oleh Luis Alberto, Senad Lulic, dan Danilo Cataldi. Kekalahan tersebut pun membuat Juventus gagal mengangat Piala Super Italia dan hanya mendapatkan medali perak.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo terlihat melepas medali yang baru saja dikalungkan di lehernya, ia bahkan tidak punya mood untuk berjabat tangan. Ia terlihat sangat kecewa dengan kekalahan tersebut dan juga gagal mencetak gol.

Bahkan, Givemesport berseloroh bahwa Ronaldo akan membuang medali tersebut ke tempat sampah setelah pulang dari ajang Piala Super Italia.

Kemenangan Lazio atas pasukan Maurizio Sarri tersebut juga membuat rekor Ronaldo terhenti. Ronaldo tercatat belum pernah terkelahkan di laga final dalam enam setengah tahun.

Sebelum takluk dari Lazio, kekalahan terakhir Ronaldo di laga final saat membela Real Madrid di copa del Rey 2013 silam.

Juventus juga gagal mempertahankan gelar juara Piala Super Italia yang didapat pada musim lalu saat berhasil menang atas AC Milan.

2