Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Lionel Messi Kokoh di Puncak

Senin, 23 Desember 2019 21:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Caparros/GettyImages
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih berada di posisi puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-18, Senin (23/12/19). Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih berada di posisi puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-18, Senin (23/12/19).

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi masih berada di posisi puncak daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-18, Senin (23/12/19). Tambahan satu gol di laga kontra Alaves membuat Messi mengemas 13 gol.

Lionel Messi dibayangi oleh pemain Real Madrid, Karim Benzema, di tempat kedua. Benzema tercatat hanya terpaut satu selisih gol dari Messi. 

Pada pekan ini, Benzema tampil penuh saat menjamu Athletic Bilbao, namun ia tidak menyumbang gol. Di peringkat ketiga, ada Luis Suarez yang telah mengoleksi 10 gol. Sama seperti Lionel Messi, Suarez juga berhasil menceploskan satu gol saat berhadapan dengan Alaves.

Selanjutnya, perolehan delapan gol telah dicatatkan lima pemain, yakni Ezequiel Avila (Osasuna), Gerard Moreno (Villarreal), Loren Moron (Real Betis), Lucas Perez (Deportivo Alaves), dan Angel (getafe). Dari kelimanya, hanya Avila yang mencetak gol pekan ini.

Ezequiel Avila menyumbangkan satu gol untuk Osasuna, namun timnya tetap ditumbangkan oleh real Sociedad dengan skor 3-4.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-18, Senin (23/12/19).

13 Gol - Lionel Messi (Barcelona)

12 Gol - Karim Benzema (Real Madrid)

10 Gol - Luis Suarez (Barcelona)

8 Gol - Ezequiel Avila (Osasuna), Gerard Moreno (Villarreal), Loren Moron (Real Betis), Lucas Perez (Deportivo Alaves), dan Angel (getafe)

7 Gol - Willian Jose (Real Sociedad), Antoine griezmann (Barcelona), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Joselu (Alaves).