Liga Champions

5 Legenda Sepak Bola yang Belum Pernah Menangkan Liga Champions

Selasa, 24 Desember 2019 17:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Terdapat lima pemain legenda yang beberapa dari mereka hingga pensiun belum pernah memenangkan satu gelar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Terdapat lima pemain legenda yang beberapa dari mereka hingga pensiun belum pernah memenangkan satu gelar Liga Champions.

INDOSPORT.com – Menjadi legenda sepak bola di dunia, bukan berarti para pemain ini pernah sukses memenangkan trofi semua kompetisi. Terdapat lima pemain legenda yang beberapa dari mereka hingga pensiun belum pernah memenangkan satu gelar Liga Champions.

Liga Champions menjadi ajang pembuktian para pemain terbaik dari berbagai negara sebagai yang terbaik di benuar Eropa, ketika mereka berhasil mengangkat trofi Liga Champions bergengsi mereka tinggi-tinggi.

Terlepas dari itu semua, banyak pemain di dalam proses transfer ke klub baru, juga sering memastikan tim mereka bersaing bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di kompetisi tersebut.

Intinya Liga Champions menjadi ajang pertempuran para pemain dan tim untuk membuktikan siapa yang akan menjadi salah satu sejarah di sepak bola Eropa.

Akan tetapi ada beberapa pemain hebat yang gagal bahkan tidak pernah memenangkan trofi yang diidam-idamkan. Perjalanan mereka menjadi pemain legenda di sepak bola seolah berlubang karena melewatkan kesempatan memenangkan final Liga Champions.

Nah, perlu diulas lebih lanjut lima pemain terbaik dunia yang belum pernah merasakan gelar Liga Champions di sepanjang karier mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%