Liga Inggris

Carlo Ancelotti Undang Ibrahimovic Datang ke Everton, Mau Direkrut?

Selasa, 24 Desember 2019 13:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Stuart Franklin/GettyImages
Manajer baru klub Liga Inggris, Everton, Carlo Ancelotti, mengundang Zlatan Ibrahimovic (Ibra) untuk bergabung dengan tim barunya tersebut, namun bukan sebagai pemain di skuat Merseyside Blue. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Manajer baru klub Liga Inggris, Everton, Carlo Ancelotti, mengundang Zlatan Ibrahimovic (Ibra) untuk bergabung dengan tim barunya tersebut, namun bukan sebagai pemain di skuat Merseyside Blue.

INDOSPORT.COM - Manajer baru Everton, Carlo Ancelotti, mengundang Zlatan Ibrahimovic (Ibra) untuk bergabung dengan tim barunya tersebut, namun bukan sebagai pemain di skuat Merseyside Blue.

Ibra berstatus bebas kontrak sejak mengakhiri dua tahun kiprahnya di MLS bersama LA Galaxy, bulan lalu.

Ancelotti, diketahui juga pernah bekerja sama dengan penyerang asal Swedia tersebut, kala dirinya melatih Paris Saint-Germain pada musim 2012-2013. Ketika itu mereka sukses memberikan gelar Ligue 1 untuk Les Parisie.

"Dia (Ibra) adalah teman baik saya. Saya tahu dia sudah mengakhiri kontraknya di Amerika Serikat namun tak tahu apa rencana dia sekarang." kata Ancelotti dalam jumpa pers seperti dikutip ESPN.

"Saya harus memanggil dia, mungkin saya memanggil dia. Seandainya dia ingin datang ke (kota) Liverpool untuk senang-senang, dia bisa datang, tetapi bukan untuk bermain!" sambung Ancelotti.

Sebelumnya, Ibra santer dikabarkan akan kembali ke Serie A bersama AC Milan, tetapi kabar itu sudah dibantah oleh direktur klub ini, Zvonimir Boban.

Ancelotti, merupakan salah satu pelatih paling sukses di Eropa. Diketahui sudah banyak klub besar ia latih dalam beberapa musim terakhir.

Terakhir Ancelotti meninggalkan Napoli pada awal bulan ini dan melatih Everton, menggantikan pelatih asal Portugal Marco Silva, yang dipecat setelah kalah 2-5 melawan Liverpool.

Diketahui saat ini Everton berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari 18 penampilannya di Liga Inggris.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%