Liga Inggris

Resmi! Legenda AC Milan, Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Everton

Sabtu, 21 Desember 2019 19:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jan Kruger/Getty Images
Resmi! Legenda AC Milan, Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Everton. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Resmi! Legenda AC Milan, Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Everton.

INDOSPORT.COM – Akhirnya Everton secara resmi melantik legenda AC Milan yaitu Carlo Ancelotti sebagai pelatihnya yang baru.

Everton dengan bangga memperkenalkan Ancelotti sebagai pelatih baru mereka usai memecat Marco Silva. Meski telah dilatih oleh Duncan Ferguson dalam beberapa pertandingan terakhir sebagai caretaker, Everton tampaknya tetap butuh pelatih tetap dan itu Ancelotti.

“Everton adalah klub hebat dengan sejarah yang kaya dan basis penggemar yang sangat mencintai klubnya. Ada visi yang jelas dari pemilik untuk memberikan gelar juara dan itu menarik perhatian saya sebagai seorang pelatih,” kata legenda sekaligus eks pelatih AC Milan di web resmi Everton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Everton (@everton) on

Ancelotti adalah salah satu pelatih yang paling dihormati di dunia berkat puluhan gelar juara yang telah dimenangkannya di 4 negara berbeda dan jangan lupakan 3 Liga Champions.

Meski dirinya dipecat oleh Napoli, tim terakhirnya, pamor Ancelotti sebagai pelatih bertangan dingin masih tinggi. Ancelotti juga tidak akan mendampingi Everton yang sebentar lagi akan bertanding dengan Arsenal.

Kembalinya Ancelotti ke Liga Inggris membesut Everton tentu akan membuat peta persaingan semakin ketat karena eks AC Milan itu pernah juara di negeri Elizabeth itu bersama Chelsea.