Liga Indonesia

Kesan Eks Pangeran Biru Bawa Bali United Juara Liga 1 2019

Selasa, 24 Desember 2019 11:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dias Angga (kiri) saat duduk bersama Haudi Abdillah dalam konvoi pesta juara Liga 1 2019 Bali United, Senin (23/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dias Angga (kiri) saat duduk bersama Haudi Abdillah dalam konvoi pesta juara Liga 1 2019 Bali United, Senin (23/12/19).

INDOSPORT.COM - Dias Angga Putra merasa berkesan bisa membawa Bali United jadi juara Liga 1 musim 2019. Ada banyak cerita yang bisa dikenang setelah berjuang dalam tim tiga tahun ini di Pulau Dewata.

Dias Angga gabung pada musim 2017 lalu. Sejak berseragam Bali United, dia tampil bergantian dengan Andhika Wijaya, mengisi sektor bek kanan. 

Penampilan paling luar biasa terjadi musim ini. Dias tampil 19 kali dengan sumbangsih dua assists. Dialah salah satu kunci sukses Bali United bisa mengamankan gelar saat liga menyisakan empat pertandingan.

"Tiga tahun ini sangat berkesan. Setiap tahun bisa kasih prestasi buat Bali United, dari mulai lolos AFC dan lolos final Piala Presiden. Sangat luar biasa musim ini jadi juara," ucap Dias Angga, Selasa (24/12/19).

Pesta yang digelar untuk merayakan keberhasilan Bali United sangat luar biasa. Dias Angga merasa bersemangat ketika membawa piala, merayakan keberhasilan jadi juara bersama para suporter.

"Sambutan luar biasa. Saya seperti ada di rumah saya sendiri," tutur Dias Angga.