Liga Indonesia

Meriah, Pesta Juara Bali United Ditutup Sempurna oleh Pedangdut Via Vallen

Selasa, 24 Desember 2019 13:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Via Vallen saat mengajak Pieter Tanuri dan Putri Sudali bergoyang dalam acara perayaan juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/12/19). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Via Vallen saat mengajak Pieter Tanuri dan Putri Sudali bergoyang dalam acara perayaan juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/12/19). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Rangkaian pesta Bali United merayakan gelar juara Liga 1 2019 ditutup sempurna oleh pedangdut Via Vallen. Artis asal Sidoarjo ini sukses mengajak pemain dan petinggi klub untuk goyang bareng di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/12/19).

Ribuan suporter Bali United masih bertahan dengan energinya, meski pesta sudah dilakukan sejak siang hari. Kemacetan saat konvoi dari Denpasar menuju Gianyar tak membuat semangat mereka luntur.

Justru hentakan musik dari sederet musisi ternama membuat suasana semakin pecah. Ada Bebangkan Oi!, Squad, The Resistance, Lolot Band, Joni Agung & Double T, Giring Ganesha, dan Via Vallen.

Giring sempat membuat seisi stadion bernyanyi saat melantunkan lagu band Nidji, "Selalu Menjagamu". Namun, Giring bernyanyi dengan lirik berbeda. Dia bernyanyi dengan lirik versi suporter Bali United, yang biasa dilakukan saat pertandingan.

Suasana tambah pecah saat Via Vallen naik panggung. Dia mengawali penampilan dengan menyanyikan lagu "Meraih Bintang", dilanjutkan "Pamer Bojo". Para pemain Bali United pun bergantian naik ke atas panggung untuk berjoget ria.

Gelandang Ahmad Agung paling bersemangat. Langkah Agung kemudian diikuti Martinus Novianto, Raka Surya Handika, dan Wawan Hendrawan. Para pengidola Via Vallen ini begitu getol mengajak suporter Bali United untuk bergoyang.

Puncaknya pada lagu terakhir, Via Vallen membawakan lagu "Sayang". Dia pun mengajak pendiri Bali United, Pieter Tanuri serta direktur marketing dan bisnis Bali United, Putri Sudali, untuk naik ke atas panggung. 

Keduanya tidak malu-malu menemani Via dan para pemain bergoyang. "Bagaimana, top toh?," kata Ahmad Agung sembari tertawa selepas acara pesta juara Liga 1 2019.