Liga Indonesia

Pulang ke Brasil, Striker Plontos PSIS Bawa Oleh-oleh Khas Semarang

Selasa, 24 Desember 2019 14:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain baru PSIS Semarang, Bruno Silva, saat melakoni official training Liga 1 2019 sebelum menghadapi Persebaya Surabaya. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain baru PSIS Semarang, Bruno Silva, saat melakoni official training Liga 1 2019 sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, bergegas pulang ke Brasil selepas kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Pemain berkepala plontos ini berangkat ke Negeri Samba dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Senin (23/12/19) sore.

Ia pun harus melakukan transit di beberapa bandara seperti di Dubai sebelum menuju Brasil. Diperkirakan pada Selasa sore waktu Indonesia, pemain yang mengoleksi empat gol bersama PSIS di Shopee Liga 1 2019 ini sudah sampai di kota asalnya.

Pulang ke Brasil, Bruno Silva membawa oleh-oleh untuk keluarganya berupa barang khas dari Semarang. Apa lagi kalau bukan jersey biru kebanggaan PSIS.

“Iya saya pulang ke Brasil hari ini (kemarin). Saya membawa jersey PSIS Semarang untuk oleh-oleh keluarga saya di Brasil,” ujar Bruno Silva kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (23/12/19).

Tahun lalu ketika pulang dari Semarang, Bruno Silva membawa boneka MJ (maskot PSIS) sebagai buah tangan untuk putranya yang bernama Bryan.

Pemain bernomor punggung 91 ini memang terlihat betah berada di PSIS, terbukti dengan ia kembali ke klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut setelah sempat hijrah ke Liga Arab Saudi selama setengah musim.

Bermain bersama PSIS Semarang selama putaran kedua Liga 1 2019, Bruno Silva mengoleksi empat gol dan empat assist. Ia merupakan salah satu pahlawan klubnya untuk menghindari zona degradasi.

Tahun depan pun Bruno masih bermain untuk PSIS karena kontraknya baru akan habis di pangujung 2020. Kontribusinya masih dibutuhkan lantaran dianggap penting di lini depan Laskar Mahesa Jenar.