Liga Indonesia

Sampai Masuk Rumah Sakit, M Taufiq Maafkan Gelandang Madura United

Selasa, 24 Desember 2019 19:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Bali United, M Taufiq harus dibawa ke rumah sakit setelah benturan keras dengan gelandang MU, Guntur Ariyadi pada laga terakhir Liga 1 Minggu (22/12/19) malam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Bali United, M Taufiq harus dibawa ke rumah sakit setelah benturan keras dengan gelandang MU, Guntur Ariyadi pada laga terakhir Liga 1 Minggu (22/12/19) malam.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq memahami segala kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola. Termasuk benturan keras yang membuatnya harus dirawat di RS Siloam usai laga terakhir Liga 1 melawan Madura United, Minggu (22/12/19) malam.

M Taufiq harus dibawa ke rumah sakit setelah benturan keras dengan gelandang Madura United, Guntur Ariyadi. Benturan itu mengakibatkan rasa sakit pada bagian pinggang.

Untung saja, dari hasil MRI, Taufiq tak mengalami masalah pada bagian tulang. Taufiq pun kemudian memaksakan hadir dalam perayaan juara Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/12/19) malam.

Taufiq datang bersama istri dan kedua buah hatinya. Dia menggunakan tongkat alat bantu jalan. Taufiq sempat berpose dengan replika piala juara Liga 1, sebelum kemudian naik ke panggung.

Saat ditemui awak media, Taufiq mengaku masih merasakan sakit pada titik benturan dengan Guntur. Baginya, cedera semacam ini merupakan risiko ketika tampil maksimal dalam sebuah pertandingan.

"Bagi saya pribadi, namanya lagi pertandingan, Guntur pasti juga tidak sengaja. Kalau saya nggak masalah, siapa pun bisa terjadi seperti itu. Terpenting sebagai sesama pemain bola, kita saling respect," ucap Taufiq, Selasa (24/12/19).

Oleh dokter dari RS Siloam, Taufiq diminta untuk melaporkan perkembangan kondisinya. Bila kembali merasakan rasa sakit, Taufiq bisa kembali ke RS Siloam.