Liga Indonesia

Sempat Diisukan ke Persija dan Persib, Ciro Alves Pilih Bertahan di Tira Persikabo

Rabu, 25 Desember 2019 14:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Teka-teki masa depan bintang Tira Persikabo, Ciro Alves, akhirnya terkuak. Bintang asal Brasil ini memutuskan untuk bertahan di Tira Persikabo untuk kompetisi Liga 1 musim 2020 setelah sebelumnya ramain dikabarkan bakal hengkang ke Persija atau Persib. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Teka-teki masa depan bintang Tira Persikabo, Ciro Alves, akhirnya terkuak. Bintang asal Brasil ini memutuskan untuk bertahan di Tira Persikabo untuk kompetisi Liga 1 musim 2020 setelah sebelumnya ramain dikabarkan bakal hengkang ke Persija atau Persib.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan bintang Tira Persikabo, Ciro Alves, akhirnya terkuak. Bintang asal Brasil ini memutuskan untuk bertahan di Tira Persikabo untuk kompetisi Liga 1 musim 2020 setelah sebelumnya ramain dikabarkan bakal hengkang ke Persija atau Persib.

Nama Ciro Alves memang sempat mencuri perhatian di kompetis Liga 1. Dia menjelma menjadi sosok penting di Tira Persikabo dengan torehan 14 gol.

Dengan penampilan Ciamik, Ciro sempat menjadi buruan beberapa klub besar Indonesia. Sebut saja Persija Jakarta dan Persib Bandung sempat membidik pemain berpaspor Brasil ini.

Namun tim-tim pengincar Ciro sepertinya harus gigit jari. Sebab Ciro dipastikan bertahan dengan Tira Persikabo untuk Liga 1 musim 2020. Hal ini diutarakan langsung oleh agen Ciro Alves, Fabio Barbosa.

"Ya, dipastikan Ciro bertahan bersama Tira Persikabo untuk musim depan," ucap Fabio kepada INDOSPORT.

Ciro memang seakan menjadi nyawa untuk Tira Persikabo. Meski baru bermain di kompetisi Liga Indonesia, dia sudah berhasil menciptakan rekor yakni membawa Tira Persikabo tidak terkalahkan selama 13 laga.