Liga Indonesia

Usai Dilepas Arema FC, Milomir Seslija Kecewa Gagal Mudik Saat Momen Natal

Rabu, 25 Desember 2019 07:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija mengaku sangat kecewa lantaran harus melewatkan Natal di kampung halaman, gara-gara tidak tersedianya tiket penerbangan ke Bosnia, pasca menyudahi masa baktinya sebagai pelatih Arema FC di Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija mengaku sangat kecewa lantaran harus melewatkan Natal di kampung halaman, gara-gara tidak tersedianya tiket penerbangan ke Bosnia, pasca menyudahi masa baktinya sebagai pelatih Arema FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija mengaku sangat kecewa lantaran harus melewatkan Natal di kampung halaman, gara-gara tidak tersedianya tiket penerbangan ke Bosnia, pasca menyudahi masa baktinya sebagai pelatih Arema FC di Liga 1.

Padahal, Hari Natal dan Tahun Baru merupakan momen sakral untuk Milomir Seslija, hari besar umat agama lainnya, menjalani Hari Natal di kampung halaman adalah sebuah hal yang seharusnya dilakukan.

Terlebih, Milomir harus meninggalkan istri dan anak-anaknya sejauh puluhan ribu kilometer, demi menjalankan tugas bersama Arema FC sejak Januari tahun ini.

"Tetapi, untuk kali ini saya harus melewatkannya. Mau tidak mau, saya harus merayakan Natal di Indonesia," ujar Milomir Seslija.

Untuk urusan ini, dia pun menyalahkan kinerja sang agen. Meski terkesan situasional, namun baginya ini adalah kesalahan fatal lantaran bagian dari dunia kerja secara profesional.

"Agen saya mengatur jadwal yang kurang tepat. Saya baru mendapatkan tiket pulang (ke Bosnia) pada tanggal 27 Desember nanti," pelatih berusia 55 tahun itu memaparkan.

"Saya sudah menunjukkan kinerja secara profesional sejauh ini. Karena seperti orang Indonesia, momen Natal bagi kami sangat penting berkumpul dengan keluarga," sambung dia.

Kendati demikian, Milomir mengaku sudah menyiapkan sejumlah agenda agar momen Natal tahun ini tetap berkesan, meski harus jauh dari keluarganya di Eropa.