Liga Indonesia

Hanif Sjahbandi Kirim Sinyal Tinggalkan Arema FC Usai Liga 1 2019

Rabu, 25 Desember 2019 08:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hanif Sjahbandi melempar sinyal untuk tak balik lagi ke Arema FC, setelah berpamitan dan mengemas semua barangnya saat bersua awak media di mess klub, Senin (23/12/19) kemarin.

Tak hanya Hanif, semua pemain juga berangsur meninggalkan mess dalam rangka libur panjang di masa jeda kompetisi Liga 1.

Seperti yang terlihat pasca kepulangan tim usai menjalani pertandingan tandang ke markas Barito Putera, Minggu (22/12/19).

"Saya pulang dulu ya Mas. Naik mobil saja lebih santai," kata Hanif kepada INDOSPORT.

Yang membuat agak ganjil, gelandang 22 tahun itu mengemas semua barang hingga nyaris memenuhi ruang bagasi di belakang mobilnya.

Satu tas besar beserta dus-dus besar dijejalkannya bersama sang adik dibantu sejumlah penghuni mess Arema FC.

Dan yang lebih menguatkan lagi, Hanif menolak permintaan wawancara dengan pertanyaan apa pun, berkaitan dengan masa depannya di tim Singo Edan.

"Kan sudah kemarin bicara (saat konferensi pers pasca laga kontra Barito Putera). Sudah ya Mas, gak perlu komen lagi," pinta eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

"Pokoknya saya doakan Arema FC sukses selalu dan meraih prestasi musim depan. Sukses juga untuk semua rekan media, sampai ketemu lagi," sambung sang pemain.

Hanif Sjahbandi merupakan satu dari sekian pemain muda yang memiliki perjalanan karier cukup panjang di Arema FC.

Didatangkan sejak era Aji Santoso musim 2017, Hanif terus mendapat tempat reguler saat kendali kepelatihan berlanjut ke Joko Susilo dan Milan Petrovic hingga Milomir Seslija.