Bursa Transfer

5 Pemain yang Bisa Mengejutkan Bursa Transfer Januari Mendatang, Ibrahimovic?

Kamis, 26 Desember 2019 17:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© sports.yahoo.com
Zlatan Ibrahimovic berpeluang kembali ke AC Milan pada bursa transfer Januari. Copyright: © sports.yahoo.com
Zlatan Ibrahimovic berpeluang kembali ke AC Milan pada bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM - Januari sebentar lagi akan datang dan itu berarti bursa transfer musim dingin kembali dibuka. Setiap tahun, selalu ada kejutan yang tercipta di bursa transfer paruh musim ini.

Beberapa nama yang telah santer dibicarakan biasanya akan segera bergabung dengan klub impiannya, beberapa di antaranya gagal bergabung karena rumor hanyalah rumor yang tidak selalu benar 100 persen.

Dilansir dari Marca, berikut adalah deretan pesepakbola yang diprediksi akan segera bergabung bersama klub yang dirumorkan. Beberapa dari mereka akan mengejutkan publik pecinta sepak bola lantaran nama mereka tidak dikaitkan dengan klub mana pun.

Christian Eriksen

Bintang Tottenham Hotspur ini akan berstatus bebas transfer di bulan Juni mendatang. Dan tampaknya, Eriksen tak akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Tottenham. Bahkan setelah Jose Mourinho resmi menukangi The Lilywhites.

Santer dikaitkan dengan Real Madrid, kepindahan Eriksen ke Los Blancos pada bursa transfer bulan Januari mendatang bukanlah suatu kejutan besar. Walaupun hal tersebut masih bisa membuat ramai jagat sepak bola.

Zlatan Ibrahimovic

Masa depan bintang asal Swedia ini masih menjadi misteri sejak dirinya memutuskan tidak memperpanjang kontrak di LA Galaxy November lalu. Dia menyatakan tertarik untuk kembali ke Serie A Italia dan berseragam AC Milan.

Tetapi, kedatangan Carlo Ancelotti ke Everton membuka kemungkinan baru Zlatan Ibrahimovic kembali ke Liga Inggris. Ke mana nantinya Zlatan berlabuh? Hal tersebut diprediksi akan menjadi salah satu berita transfer paling penting di paruh musim 2019-2020.

Edinson Cavani

Kalah saing dengan Mauro Icardi membuat dirinya tersingkir dari skuat utama PSG. Mau tak mau, Edinson Cavani harus segera angkat kaki dari Parc de Princess demi masa depan kariernya.

Dikabarkan telah sepakat dengan kontrak yang disodorkan oleh Atletico Madrid, kepindahan Cavani adalah salah satu kepindahan penting di bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, kita bisa menjadi saksi kembalinya predator asal Uruguay itu di bawah asuhan Diego Simeone.

Thomas Lemar

Sulit bersaing untuk menjadi pilihan utama Simeone musim ini, menjadi alasan Lemar masuk ke dalam daftar jual yang dimiliki oleh Atletico Madrid.

Lemar menjadi salah satu pemain yang dipilih untuk dijual agar Atletico bisa mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer mendatang.

Erling Haaland

Erling Haaland adalah salah satu fenomena di musim ini. penampilan trengginasnya bersama RB Salzburg membuat dirinya masuk dalam daftar pantauan para pemandu bakalt beberapa klub papan atas Eropa.

Sempat dikabarkan telah sepakat dengan Manchester United, kepastian masa depan Haaland akan dapat disaksikan pada bursa transfer Januari mendatang.