Liga Italia

Chelsea Beri Harga Tinggi untuk Alonso, Inter Milan Berpaling ke Bek PSG

Kamis, 26 Desember 2019 15:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mulai mundur dari perburuan bek Chelsea, Marcos Alonso, dan mengejar pemain Paris Saint-Germain ini. Copyright: © GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mulai mundur dari perburuan bek Chelsea, Marcos Alonso, dan mengejar pemain Paris Saint-Germain ini.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mulai mundur dari perburuan bek Chelsea, Marcos Alonso, dan mulai mengejar pemain Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang dirumorkan menaruh minat kepada Marcos Alonso. Rencana tersebut muncul karena Antonio Conte merasa bahwa lini belakang masih butuh dibenahi untuk bisa meraih Scudetto musim ini.

Menyadari bahwa pemainnya jadi salah satu incaran utama Inter Milan, Chelsea langsung pasang harga 40 juta euro atau sekitar Rp619 miliar. Hal ini ternyata cukup memberatkan raksasa Serie A Liga Italia itu untuk melanjutkan langkah mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter dikabarkan beralih untuk mengejar bek PSG Layvin Kurzawa. Mereka memang pernah dikabarkan menaruh minat kepada Kurzawa dan Thomas Meunier pada November 2019.

© Getty Images
Layvin Kurzawa, pemain PSG. Copyright: Getty ImagesLayvin Kurzawa, pemain PSG dikabarkan menjadi target Inter Milan.

Saat itu, ada rumor bahwa langkah Nerazzurri bakal mulus dalam upaya memboyong Kurzawa dan Meunier ke Giuseppe Meazza. Karena pihak manajemen PSG belum melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak terhadap dua pemain tersebut.

Meski demikian, belum ada langkah yang diambil oleh raksasa Serie A Liga Italia itu dalam memperjuangkan Kurzawa. Namun, bukan berarti pula mereka benar-benar mundur dari perburuan Marcos Alonso.

Jika Inter bisa menjual satu atau dua pemain di Januari 2020, kemungkinan besar mereka akan kembali mengejar bek kiri Chelsea tersebut.

Kurzawa sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain pada 2015 yang lalu. Ia baru dimainkan 10 kali serta memiliki akurasi umpan 88%, mencatatkan clean sheets dua kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel sebanyak 40%.