Liga Indonesia

Dikaitkan ke Persebaya, Satria Tama Tegaskan Bertahan di Madura United

Kamis, 26 Desember 2019 15:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajemen Madura United menegaskan jika salah satu kiper andalannya, Satria Tama tetap bertahan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajemen Madura United menegaskan jika salah satu kiper andalannya, Satria Tama tetap bertahan.

INDOSPORT.COM - Manajemen Madura United menegaskan jika salah satu kiper andalannya, Satria Tama tetap bertahan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Haruna mengatakan sudah memperpanjang kontrak salah satu penjaga gawang muda terbaik di sepak bola Indonesia dengan durasi 1 tahun.

"Ya, 1 tahun lagi dulu. Mudah-mudahan tambah prestasi dan bisa kembali ke Timnas," kata Haruna pada Kamis (26/12/19).

Kabar ini pun sekaligus menepis rumor yang beredar mengenai Satria Tama yang hengkang dari Laskar Sape Kerrab dan merapat ke Persebaya.

"Dia sudah deal untuk tetap di Madura United," lanjut Haruna Soemitro. Sementara itu dari Persebaya Surabaya sendiri, belum ada yang menanggapi soal hal ini.

Bajul Ijo tengah mengistirahatkan diri usai Liga 1 Indonesia 2019 selesai. Sesuai dengan perkataan Aji Santoso pada laga terakhir Persebaya vs Badak Lampung, Sabtu (21/12/19) di Stadion GBT.

Mantan pelatih Persela itu langsung mengatakan dengan tegas, jika untuk sementara tidak bersinggungan dengan sepak bola. Dia ingin berlibur sebelum kembali beraktifitas di Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%