Liga Indonesia

Kontraknya Tak Diperpanjang Persipura, Ibrahim Conteh Tetap Santai

Kamis, 26 Desember 2019 08:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh sudah dipastikan tak akan lagi berseragam klub Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 musim depan karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh sudah dipastikan tak akan lagi berseragam klub Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 musim depan karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, sudah dipastikan tak akan lagi berseragam klub Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 musim depan karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

Namun, sang pemain justru tak ingin terlalu memikirkan masa depannya saat ini. Ia lebih memilih menikmati masa liburannya bersama keluarga.

"Untuk saat ini saya tidak tahu apa-apa tentang itu, saya hanya ingin pergi menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan untuk kesenangan saya," ujar Conteh kepada INDOSPORT, Rabu (25/12/19).

Eks gelandang PSIS Semarang ini mengaku sudah memberikan kepercayaan kepada sang agen untuk mencarikan masa depan dimana klub tempat ia berkarier selanjutnya.

"Saat ini saya mempercayakan sepenuhnya kepada agen saya dan saya meninggalkannya untuk agen saya," pungkasnya. 

Sebelumnya, manajemen Persipura telah memastikan tak akan memperpanjang kontrak Ibrahim Conteh bersama striker asal Mali, Mamadou Samassa.