Liga Indonesia

Tanding Eksibisi di Tim Sang Ayah, Egy Maulana Vikri Jadi Sasaran Warga

Kamis, 26 Desember 2019 07:51 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat meladeni foto bersama warga sekitar di lapangan bola Sri Semayang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (25/12/19) petang. Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat meladeni foto bersama warga sekitar di lapangan bola Sri Semayang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (25/12/19) petang. Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Usai memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2019, Egy Maulana Vikri memutuskan untuk kembali ke Medan dan bermain sepak bola antar kampung atau Tarkam.

Hal itu terlihat saat pemain yang merumput bersama klub Polandia, Lechia Gdansk ini main di lapangan bola Sri Semayang, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (25/12/19) petang.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil bersama klub amatir PS Asam Kumbang yang tak lain dinahkodai oleh ayah Egy sendiri yakni Syarifuddin, dalam sebuah laga eksebisi menghadapi tim sekitar.

Dari pantauan INDOSPORT, dalam satu timnya di laga ini Egy bermain bersama saudara kandungnya, Yusrizal Muzzaki. Bahkan tim lawan juga diperkuat pemain PSMS Medan Liga 2 2019, Eki Fauji Saputra.

Egy yang mencetak hattrick dalam laga eksebisi ini seusai laga langsung menjadi sasaran warga sekitar untuk berfoto bersama atau ber-selfie ria.

Egy dengan ramah melayani satu persatu warga yang meminta foto bersama dirinya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa silih berganti berfoto dengan pemain berkaki kidal ini.

Sementara itu saat hendak mau diwawancarai, Egy langsung bergegas meninggalkan lapangan menuju mobil yang ditumpanginya.

Salah satu warga yang berfoto bersama Egy, Ari mengaku tak menyangka dan sangat senang dirinya bisa foto bareng dengan sang idola.

"Pastinya senang bisa foto sama. Kan jarang-jarang bisa lihat (Egy) langsung. Egy pemain idola saya," kata anak tersebut itu.

1