Bola Internasional

Bangga! Egy Maulana Vikri Raih Penghargaan Bergengsi di Polandia

Jumat, 20 Desember 2019 13:28 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri meraih penghargaan Hopes of The Year dari ajang Gdansk Sports Gala 2019, Rabu (18/12/19) waktu setempat. Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri meraih penghargaan Hopes of The Year dari ajang Gdansk Sports Gala 2019, Rabu (18/12/19) waktu setempat.

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri meraih penghargaan Hopes of The Year dari ajang Gdansk Sports Gala 2019, Rabu (18/12/19) waktu setempat. Pemain Timnas Indonesia U-23 itu dianggap sebagai salah satu atlet muda berbakat di Gdansk.

Dikutip dari Dziennik Baltycki, Egy menjadi satu dari 13 atlet muda penerima penghargaan Hopes of The Year 2019. Selain pemain kelahiran Medan tersebut, ada Tomasz Makowski dan Kacper Urbanski yang juga sama-sama membela Lechia Gdansk.

Gelar Hopes of The Year sendiri baru pertama kali diadakan pada 2019 ini. Sebelumnya, Gdansk Sports Gala hanya melombakan 12 nominasi. Mayoritas di antaranya ialah penghargaan untuk atlet dan tim senior terbaik putra maupun putri.

Dengan gelar ini, Egy tentu dinilai memiliki potensi yang sangat besar. Pada musim lalu, ia tampil apik bersama Lechia Gdansk U-23 dengan 16 gol dari 21 penampilan. Ia juga tercatat telah bermain tiga kali di ajang Ekstraklasa Polandia.

Peraih medali perak SEA Games 2019 itu masih menyisakan kontrak hingga Juni 2021 di Lechia Gdansk. Artinya, Egy pun masih punya kesempatan yang cukup panjang untuk bisa memaksimalkan potensinya.

Tak hanya Hopes of The Year, nama Egy juga masuk dalam penghargaan Gdansk Men’s Team of The Year 2019. Lechia Gdansk memenangkan nominasi tersebut. Lechia menyabet gelar itu berkat capaian trofi Piala Polandia dan Piala Super Polandia.

Gelar ini tentunya diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Egy Maulana Vikri untuk segera menjadi penggawa utama tim senior Lechia Gdansk. Publik sepak bola Indonesia tentu menunggu kembali kiprahnya bersama tim putih-hijau tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
69%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%