Liga Indonesia

Banting Tulang Sepanjang Liga 1 2019, Begini Cara Winger Bali United Habiskan Liburan

Kamis, 26 Desember 2019 13:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Fahmi Al Ayyubi
Bintang Liga 1, Fahmi Al Ayyubi (paling kiri), berlibur bareng keluarganya ke Tanah Lot, Tabanan, Bali, Rabu (25/12/19). Copyright: © Dok. Fahmi Al Ayyubi
Bintang Liga 1, Fahmi Al Ayyubi (paling kiri), berlibur bareng keluarganya ke Tanah Lot, Tabanan, Bali, Rabu (25/12/19).

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, kini punya waktu longgar untuk menikmati pariwisata Pulau Dewata. Pemain asal Pasuruan ini turut memboyong keluarganya untuk berekreasi.

Fahmi menjadi pemain paling sibuk pada musim ini. Eks bintang Persela Lamongan ini menjadi rekrutan terakhir Bali United  sehingga ia harus melahap program dari tim pelatih sendirian.

Adaptasi berjalan lancar. Fahmi Al Ayyubi memiliki cukup tenaga untuk mengimbangi rekan setimnya yang sudah berlatih sejak 14 Januari 2019. Hasilnya, selama Liga 1 2019, dia hanya mentas 23 kali.

Meski belum menyumbang gol, pergerakan Fahmi kerap merepotkan lawan-lawan Bali United. Tercatat Aaron Evans dan Gede Sukadana harus keluar lapangan lebih cepat lantaran berupaya menghentikan laju pemain sayap berusia 24 tahun ini.

Kerja keras sudah dilalui. Kini, Fahmi punya waktu untuk menikmati masa liburan. Eksplorasi wisata Bali pun dilakukannya. Dia turut memboyong orang tua serta adiknya ke Pulau Dewata.

"Kebetulan momennya pas lagi juara, jadi sekalian saja bawa keluarga liburan ke Bali," ucap Fahmi Al Ayyubi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (25/12/19).

Tanah Lot yang berada di Kabupaten Tabanan menjadi obyek wisata yang dikunjungi Fahmi dan keluarga. Masih ada waktu untuk berkunjung ke obyek wisata lain sebelum Fahmi kembali berlatih pada awal Januari mendatang.