Liga Inggris

Sudah Tak Betah di Chelsea, Olivier Giroud Segera Temui Lampard

Kamis, 26 Desember 2019 14:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker klub Liga Inggris Chelsea, Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Frank Lampard untuk mendiskusikan masa depannya bersama The Blues. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker klub Liga Inggris Chelsea, Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Frank Lampard untuk mendiskusikan masa depannya bersama The Blues.

INDOSPORT.COM - Striker Chelsea, Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Frank Lampard untuk mendiskusikan masa depannya bersama The Blues.

Sejak Chelsea ditangani oleh Frank Lampard, Olivier Giroud seperti terbuang dari skuat utama. Pasalnya, Lampard lebih memilih pemain muda, Tammy Abraham sebagai ujung tombak Chelsea.

Oleh sebab itu, banyak rumor yang menyebutkan Giroud bakal segera pergi dari Stamford Bridge pada Januari 2020 ini. Ia juga memberi isyarat bakal segera pindah karena sulit baginya untuk bertahan di Chelsea.

"Akan sulit bagi saya untuk tetap di Chelsea. Saya akan bicara dengan pelatih. Kemungkinannya akan ada perubahan karena saya tak punya cukup waktu di lapangan," ucap Giroud dikutip dari Metro Sports.

Meski begitu, Giroud menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya masih merupakan pemain Chelsea dan ia akan menghormati kontraknya. Namun, jika bursa transfer sudah dibuka sepertinya Giroud akan mendorong Chelsea untuk segera menjualnya.

Sementara itu, Giroud sendiri bukanlah pemain yang sepi peminat. Kabarnya Crystal Palace, Inter Milan dan Atletico Madrid masih memantaunya. Selain itu, tak menutup kemungkinan bagi Giroud untuk pulang ke kampung halaman dan bermain di Ligue 1 Prancis.

Olivier Giroud bergabung ke Chelsea dari Arsenal pada musim 2018 lalu. Total ia sudah bermain dalam 70 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 13 assists.