Liga Indonesia

Tulis Kalimat Perpisahan, Kiper Persebaya Berikan Konfirmasi

Kamis, 26 Desember 2019 11:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah berikan konfirmasi mengenai kalimat perpisahan yang ia ucapkan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah berikan konfirmasi mengenai kalimat perpisahan yang ia ucapkan.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah berikan konfirmasi mengenai kalimat perpisahan yang ia ucapkan.

Seperti yang diketahui, mantan penjaga gawang Persib Bandung tersebut sudah satu musim membela Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia 2019.

Tentunya selama rentang waktu itu banyak hal yang tidak bisa dia lupakan. Kenangan manis bersama Bajul Ijo pun sangat membekas, seperti salah satunya ketika dia dipercaya menjadi kiper utama.

Itu terjadi ketika pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya vs Tira Persikabo di Stadion Pakansari pada Sabtu (9/11/19). Dia berhasil menahan tendangan pinalti Osas Saha dan membuat Persebaya menahan imbang tuan rumah 2-2.

"Aku bisa memberikan kontribusi, itu yang paling mengesankan," kata Imam Arif kepada INDOSPORT pada Rabu (25/12/19).

Usai memberikan kontribusi yang baik bagi Persebaya. Beberapa saat yang lalu Imam Arif Fadillah memposting foto tim dengan kata-kata bernada perpisahan.

Dikonfirmasi oleh INDOSPORT, kiper asal Bandung itu mengaku jika kalimat tersebut ia utarakan karena Liga 1 sudah berakhir. Ia pun mengaku sangat berat jika meninggalkan Persebaya.

"Perpisahan karena liga sudah selesai. Saya sedih sekali pergi dari Persebaya," kata penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut.

Tapi apabila ucapannya itu benar terjadi, maka manajemen Bajul Ijo segera mencari sosok kiper baru untuk menghadapi Liga 1 2020 nanti.