Liga Indonesia

Bawa PSKC Cimahi ke Final Liga 3, Legenda Persib Bersyukur

Jumat, 27 Desember 2019 03:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (26/12/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (26/12/19).

INDOSPORT.COM - Legenda Persib Bandung yang juga pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis mengaku bersyukur timnya bisa melaju ke partai final Liga 3 Nasional 2019, setelah menaklukkan Persekat Kabupaten Tegal 1-0 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (26/12/2019).  

Menurut Robby, hasil tersebut merupan hasil kerja keras anak asuhnya yang tampil maksimal dipertandingan pamungkas babak 8 besar Grup Barat. Selain itu, kehadiran supporter juga menambah motivasi bermain anak asuhnya. 

Sebagai informasi, kemenangan yang didapat pada laga tersebut, membuat PSKC berada di puncak klasemen grup barat dengan mengoleksi 7 poin. 

"Kalau saya berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras, kita tetap di setiap pertandingan prinsip kita harus menang," tegas Robby ditemui seusai pertandingan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. 

Robby menambahkan, meski sudah dipastikan lolos ke Liga 2 2020, pihaknya akan tetap berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan matang. Agar dipertandingan puncak nanti, timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Kita akan membenahi kekurangan kita dan kesalahan, sebelum pertandingan final," mantan pemain  Timnas Indonesia ini.

Pada pertandingan, PSKC akan menghadapi juara grup wilayah timur Persijap Jepara. Rencanannya, laga pamungkas Liga 3 Nasional 2019 ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/12/2019) mendatang.