Liga Indonesia

Dicoret Persib Bandung, Ini Pelabuhan Baru Hariono?

Jumat, 27 Desember 2019 01:28 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arief Rahman/INDOSPORT
Wajah sedih Hariono di laga terakhirnya bersama Persib Bandung di Liga 1. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Wajah sedih Hariono di laga terakhirnya bersama Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung resmi berpisah dengan gelandang seniornya, Hariono setelah bekerja sama selama 11 tahun. Pemain berusia 34 tahun itu tak masuk proyek pelatih Robert Rene Alberts di musim depan.

Lantas, ke mana mantan pemain Deltras Sidoarjo itu akan berlabuh menjadi perbincangan hangat. Salah satu klub yang dikabarkan bakal jadi pelabuhan baru Hariono adalah tim Liga 2 asal Jawa Tengah, PSCS Cilacap.

Bukan tanpa sebab rumor itu berkembang. Keberadaan Jaya Hartono sebagai nahkoda baru tim Laskar Hiu Selatan jadi alasannya.

Jaya merupakan sosok penemu bakat Hariono di tim amatir sebelum dibawa ke Deltras di musim 2008. Jaya pula yang membawa Hariono ke Persib yang akhirnya menjadi legenda tim Maung Bandung.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno tak menampik keinginan timnya mereunikan dua sosok seperti bapak-anak tersebut. Bahkan keinginan itu juga datang dari Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji.

"Iya kemarin Pak Bupati juga minta coach Jaya untuk menghubungi Hariono. Ingin dibawa ke Cilacap," kata Bambang saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (26/12/19) malam.

Patut ditunggu bagaimana langkah manajemen PSCS Cilacap mendatangkan Hariono. Sebab, pemain berambut gondrong itu juga jadi incaran beberapa klub Liga 1 lainnya.