Liga Indonesia

Pamit dari Persib Bandung, Tulisan Hariono Bikin Netizen Baper

Rabu, 25 Desember 2019 17:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Arief Rahman/INDOSPORT
Hariono kembali membuat pendukung Persib Bandung larut dalam suasana haru usai menjalani laga perpisahan dengan tim Maung Bandung. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Hariono kembali membuat pendukung Persib Bandung larut dalam suasana haru usai menjalani laga perpisahan dengan tim Maung Bandung.

INDOSPORT.COM – Hariono kembali membuat pendukung Persib Bandung larut dalam suasana haru usai menjalani laga perpisahan dengan tim Maung Bandung. Kali ini, pemain kelahiran Sidoarjo itu sukses membuat warganet baper melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto yang ia unggah pada Rabu (25/12/19), Hariono menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh tim Persib Bandung, awak media, warga Kota Bandung dan Jawa Barat, dan tentu saja bobotoh yang merupakan pendukung setia Maung Bandung.

“Bismillah. Saya sangat menikmati setiap menit bermain di klub ini. Setiap waktu di kota klub ini. Dan sekarang saya benar-benar sedih. Saya akan sangat merindukan bermain di depan bobotoh yang sangat luar biasa.

“Tapi, logo Persib di dada lebih penting daripada nama di punggung. Apalah arti sebuah nama besar jika tidak ada kecintaan dan kebanggaan membawa nama di dada. Sampai jumpa di lain kesempatan. Bagimu Persib jiwa raga kami,” tulis Hariono di akun Instagram pribadinya, @gondronghariono.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hariono24 (@gondronghariono) on

Kalimat perpisahan yang ditulis Hariono itu pun membuat netizen pengguna media sosial Instagram terharu. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar pemain yang kini berusia 34 tahun itu meraih kesuksesan di kariernya yang baru nanti.

Seperti diketahui, Hariono memainkan laga terakhirnya bersama Persib saat menghadapi PSM Makassar di pekan terakhir kompetisi Liga 1 2019, Minggu (22/12/19) lalu. Pada laga tersebut, ia mencetak satu gol dan membantu Maung Bandung menang 4-2 atas Pasukan Ramang.

Hariono bergabung dengan Persib Bandung pada tahun2008 lalu. Berseragam Maung Bandung selama 11 musim, eks pemain Deltras Sidoarjo itu meraih prestasi tertinggi dengan menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.