Liga Indonesia

Gelandang Persib Siap Hadapi Tira Persikabo di Leg Kedua Final Liga 1 Putri

Jumat, 27 Desember 2019 13:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Siti Latipah Nurul Inayah mengaku siap menghadapi Tira Persikabo Kartini pada laga final leg kedua Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Siti Latipah Nurul Inayah mengaku siap menghadapi Tira Persikabo Kartini pada laga final leg kedua Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah mengaku sudah siap untuk menghadapi Tira Persikabo Kartini pada laga final leg kedua Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019). 

Menurutnya, persiapan yang dilakukan olehnya untuk pertandingan puncak tersebut, sama seperti laga sebelumnya. Hanya saja, Uyung sapaan akrab Nurul Inayah berusaha memperbaiki kekurangan yang ada di leg pertama. 

"Persiapan kita tetap dengan latihan yah, memperbaiki kekurangan-kekurangan dan kesalahan kita dipertandingan sebelumnya," kata Uyung kepada INDOSPORT, Jumat (27/12/2019). 

Uyung menuturkan, akan berusaha maksimal menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, ia ingin membawa tim Putri Biru mencatat sejarah sebagai juara di kompetisi sepak bola putri yang pertama digelar di Indoensia. 

"Kalau dari segi mental, kita sudah sangat siap untuk menghadapi leg kedua nanti. Tinggal usahanya saja, nanti pas bertanding lalu doa sudah selalu kita sertakan," tegasnya. 

Persib Putri memiliki modal positif, untuk menghadapi Tira Persikabo Kariti di leg kedua. Pasalnya, pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) Putri Biru berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0

Salah satu dari tiga gol Persib Putri, pada pertandingan final leg pertama, dicetak oleh Uyung pada babak kedua saat memasuki menit 77.