Liga Indonesia

Hariono Semakin Dekat Gabung Klub Liga 1, Bali United?

Jumat, 27 Desember 2019 12:00 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjan, Kota Bandung, Senin (23/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjan, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

INDOSPORT.COM - Saga transfer ke mana mantan gelandang Persib Bandung, Hariono akan berlabuh mulai menemui titik terang. Hariono dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Liga 1. Nama klub juara Bali United pun disebut-sebut menjadi pelabuhan baru pemain gondrong tersebut. 

Hal itu diungkapkan pelatih PSCS Cilacap sekaligus sosok 'ayah' sang pemain, Jaya Hartono. Meski enggan menyebut nama, pemain asal Sidoarjo itu kabarnya akan merapat ke Bali United.

"Hariono sudah deal dengan salah satu klub Liga 1. Soal klubnya saya tidak bisa menyebutkan namanya," kata Jaya Hartono kepada INDOSPORT, Jumat (27/12/19).

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan bereuni dengan Jaya di PSCS. Namun sang juru taktik dengan tegas menampik kabar itu.

Menurut Jaya, kemampuan bermain Hariono masih layak berada di Liga 1. Tak heran jika mantan gelandang Deltras Sidoarjo itu tetap diminati banyak klub dari kasta tertinggi.

"Benar Hariono itu anak saya, namun juga tidak bisa memaksakan kehendak harus ikut saya. Karena secara kemampuan dia masih sangat layak untuk bermain di kasta tertinggi," tegas Jaya.

"Dia masih punya kontribusi tim masih sangat bagus. Meski usianya sudah 34 tahun, tapi dia masih pantas bermain di Liga 1," ujar dia