Liga Indonesia

Kontraknya Diperpanjang Persib, Omid Fokus Hadapi Liga 1 2020

Jumat, 27 Desember 2019 04:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari  akan fokus mempersiapkan diri untuk menatap Liga 1 musim 2020, setelah kontraknya di tim berjuluk Maung Bandung resmi diperpanjang. 

Sebagai informasi, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah memperpanjang kontraknya hingga musim 2020.

Sebelumnya, saat pertama datang ke Bandung, Omid dikontrak selama setengah musim atau lima bulan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

"Ya saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya bersama Persib, dan saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim," kata Omid saat dihubungi awak media, Kamis (26/12/2019). 

Pemain asal Filipina ini menuturkan, meski baru setengah musim memperkuat tim kebanggaan Bobotoh. Namun, ia sudah merasa nyaman dan betah tinggal di Bandung. 

Pasalnya, menurut Omid sejak pertama menginjakkan kaki di Bandung, official, staf pelatih dan rekan-rekannya di Persib, serta Bobotoh sangat menyambut baik kehadirannya. 

Sehingga, pemain berusia 28 tahun ini tidak sulit beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Kota Bandung dan bisa cepat menyatu dengan tim Maung Bandung.

"Sejak saya datang pada Agustus lalu tim ini sangat menyambut dengan sangat baik. Dan mereka sangat membuat saya nyaman selama di Bandung," tegasnya. 

Setelah kontraknya resmi diperpanjang, pemain yang selalu menjadi andalan di lini tengah Persib ini, siap bekerja lebih keras untuk membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal di musim 2020.