Liga Indonesia

Sepenggal Cerita Presiden Madura United pada Momen Natal

Jumat, 27 Desember 2019 14:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Petrus MDY
Salah satu presiden klub Liga 1 Madura United Achsanul Qosasi membagikan sepenggal cerita pada momen Natal 2019 kali ini. Copyright: © INDOSPORT/Petrus MDY
Salah satu presiden klub Liga 1 Madura United Achsanul Qosasi membagikan sepenggal cerita pada momen Natal 2019 kali ini.

INDOSPORT.COM - Salah satu presiden klub Liga 1 Madura United Achsanul Qosasi membagikan sepenggal cerita pada momen Natal 2019 kali ini.

Achsanul membagikannya lewat unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya. Bos Madura United memang kerap menyampaikan opininya lewat platform tersebut.

Dirinya berkisah akan momen persahabatan dengan Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait yang telah terjalin lebih dari 10 tahun.

"Setiap lebaran, mereka mengirim ketupat lengkap denga lodehnya. Saat Natal, saya pun kirim kue Natal, sebagai simbol persahabatan dan silaturrahim," kicau @AchsanulQosasi.

Lebih lanjut dirinya turut memberikan ucapan selamat Natal kepada teman-teman yang merayakan momen tersebut beserta unggahan foto antara Achsanul dengan Maruarar.

Unggahan tersebut mendapat respons dari netizen sebanyak tiga komentar, dua retweets, hingga 61 likes. Jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Sebelumnya Achsanul Qosasi memastikan kalau Rahmad Darmawan bakal melatih Madura United untuk pagelaran Liga 1 2020 sekaligus menjawab rumor yang beredar.

“Kami akan menunjuk pelatih Lokal saja. Iya sudah bisa dipastikan (RD jadi pelatih Madura United musim depan). Sudah coach RD, tidak usah ditutup-tutupi lagi,” ucap Achsanul, Jumat (14/12/19).

Sekadar informasi kalau Madura United finis di posisi kelima dengan mengoleksi 53 angka dari 34 pertandingan pada ajang Liga 1 2019.