Liga Indonesia

Sepi Rumor Transfer, Djanur Sebut Barito Putera Sudah Sepakat dengan Pemain Baru

Jumat, 27 Desember 2019 15:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Media Barito Putera
Sepi rumor transfer, pelatih Djajang Nurdjaman (Djanur) sebut Barito Putera sudah deal dengan pemain baru. Copyright: © Media Barito Putera
Sepi rumor transfer, pelatih Djajang Nurdjaman (Djanur) sebut Barito Putera sudah deal dengan pemain baru.

INDOSPORT.COM – Jika tim Liga 1 lain sudah buka-bukaan perihal pemain incaran di bursa transfer, berbeda halnya dengan Barito Putera yang tampak sepi dari pemberitaan. Konon, pelatih Djajang Nurdjaman dia-diam sudah melakukan pendekatan kepada pemain bidikannya.

Sejumlah pemain Barito memang telah habis kontrak pada bulan Desember ini, dan berniat untuk hengkang ke klub Liga 1 lainnya, salah satunya adalah Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit.

Namun, tidak ada rumor yang menyatakan pemain akan berlabuh ke Barito Putera untuk Liga 1 2020 mendatang, padahal saat ini Barito dipimpin oleh sosok pelatih berpengalaman, Djajang Nurdjaman.

Rupanya pelatih asal Majalengka itu memang menutup rapat hasil perbincangannya dengan sejumlah pemain, dan akan memberikan pengumuman secara resmi jika sudah tanda tangan kontrak bersama klub.

“Tentunya kami tak mau tertinggal dari tim-tim lain dalam hal perburuan pemain baru,” sebut Djajang Nurdjaman, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain, rata-rata pemain yang kami hubungi bilang oke (bergabung ke Barito Putera),” imbuhnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga memang belum menekan perpanjangan kontrak untuk melatih Barito Putera. Hanya saja, ia telah mendapat jaminan oleh manajer Hasnuryadi Sulaiman soal kepastian kembali menangani tim di Liga 1 2020