Liga Indonesia

Kapten Persib Putri Tak Ingin Terlena dengan Hasil Final Leg Pertama

Sabtu, 28 Desember 2019 11:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Putri, Een Sumarni bersama pemain lainnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Putri, Een Sumarni bersama pemain lainnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung Putri, Een Sumarni tak ingin terlena dengan hasil sebelumnya dan siap bekerja keras pada laga final leg kedua kompetisi Liga 1 Putri 2019 menghadapi Tira Persikabo Kartini di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/19).

Sebagai informasi, pada leg pertama yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19), Persib Putri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Tira Persikabo Kartini.

Een menambahkan, ia bersama rekan-rekannya akan mewaspadai pemain Tira Persikabo. Karena, mereka dipastikan akan memiliki motivasi tambahan, karena bermain sebagai tuan rumah.

"Kita sudah maksimal melihat hasil dari pertama, kita tetap waspada tidak terlena dari hasil leg pertama," tegas Een saat konferensi pers menjelang laga final.

Pemain yang menggunakan nomor 3 ini memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim berjuluk Putri Biru meraih gelar juara pada Liga 1 Putri 2019. 

Motivasi berlipat itu muncul, karena banyaknya dukungan yang diberikan, mulai dari keluarga hingga Bobotoh yang rencanannya akan hadir langsung di Stadion Pakansari.

"Untuk pertama motivasi itu datang dari diri sendiri, eksternal dari keluarga orang tua, dari teman tim, pelatih, ofisial, manajemen dan juga Bobotoh," ungkapnya.

Sebelum bertemu di final Liga 1 Putri, Persib sudah empat kali berhadapan dengan Tira Persikabo Kartini di babak penyisihan grup. Dari empat laga itu, Putri Biru berhasil meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.