Liga Indonesia

Persib Bandung Ingin Membuat Sejarah Jadi Juara di Liga 1 Putri 2019

Jumat, 27 Desember 2019 17:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Putri, Fauzi Bramantio memastikan timnya ingin membuat sejarah sebagai juara pada kompetisi sepak bola Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Putri, Fauzi Bramantio memastikan timnya ingin membuat sejarah sebagai juara pada kompetisi sepak bola Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Putri, Fauzi Bramantio memastiknya timnya ingin membuat sejarah sebagai juara pada kompetisi sepak bola Liga 1 Putri 2019, yang baru pertama kali digelar. 

Menurutnya, untuk meraih gelar tersebut, Persib Putri siap untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan final leg kedua Liga 1 Putri 2019, menghadapi Tira Persikabo Kartini di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019). 

Fauzi mengungkapkan, pelatih Iwan Bastian sudah mematangkan persiapan Persib Putri, setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan di leg pertama final yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) lalu. 

"Kita persiapannya untuk jeda dari kemarin final, kita lebih banyak recovery dan persipaan pemahaman taktikal. Dari kekurangan final kemarin, kita sudah menganalisis dan memperbaiki sebagian, tim kita sudah siap dan menjadi juara," tegasnya saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (27/12/2019). 

Pelatih menurut Fauzi, sudah mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Tira Persikabo Kartini. Pasalnya, mereka dipastikan akan bermain penuh motivasi dihadapan pendukungnya. 

"Kita siap dari awal sampai sekarang, kita tidak akan terfokus satu pemain, kita akan mewaspadai seluruhnya lawan agar kita tidak kecolongan," ungkapnya.

Sementara itu, Persib memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Tira Persikabo Kartini. Dari lima pertemuan yang sudah dilakoni kedua tim, Persib berhasil meraih dua kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir imbang