Liga Spanyol

Barcelona Berduka, Sergi Roberto Kehilangan Wanita Spesial Dalam Hidupnya

Minggu, 29 Desember 2019 18:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dailymail.co.uk
Kabar duka menghampiri salah satu pemain klub LaLiga Barcelona, Sergi Roberto. Sang ibunda yang yang bernama Maria Rosa Carnier tutup usia. Copyright: © Dailymail.co.uk
Kabar duka menghampiri salah satu pemain klub LaLiga Barcelona, Sergi Roberto. Sang ibunda yang yang bernama Maria Rosa Carnier tutup usia.

INDOSPORT.COM - Kabar duka menghampiri salah satu pemain klub LaLiga Barcelona, Sergi Roberto. Sang ibunda yang yang bernama Maria Rosa Carnier tutup usia pada, Sabtu (28/12/19).

Maria Rosa Carnier meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit ALS (Amyotrophic lateral sclerosis). Kondisi ini terjadi saat sistem saraf di mana sel-sel tertentu (neuron) di dalam otak dan sumsum tulang mati secara perlahan.

Sergi Roberto mengatakan bahwa sang ibunda telah menderita penyakit itu sejak Juni 2018. Bagi Roberto, Maria Rosa Carnier adalah seorang wanita spesial dalam hidupnya.

Dukungan dari Maria Rosa membuat pemain Barcelona itu selalu semangat di lapangan. Tim berjuluk Blaugara itu pun langsung mengirimkan pesan dukungan untuk menguatkan Sergi Roberto.

"Sergi Roberto, belasungkawa kami yang paling tulus setelah mengetahui jika kamu telah kehilangan ibumu. Beristirahatlah dengan tenang, Maria Rosa," tulis Barcelona di media sosial.

Terlepas dari hal itu Sergi Roberto masih harus berjuang bersama Barcelona di ajang Liga Spanyol. Espanyol adalah tim Selanjutnya yang akan dihadapi tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Pertandingan Espanyol vs Barcelona akan diselenggarakan di Cornella-El Prat pada, Minggu (05/01/2020).