Bola Internasional

Karena 'Jasa' Mauro Icardi, PSG Setuju Lepas Pemainnya ke Inter Milan

Minggu, 29 Desember 2019 13:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, (PSG) kabarnya telah setuju melepas satu pemain mereka berkat 'jasa' seorang Mauro Icardi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, (PSG) kabarnya telah setuju melepas satu pemain mereka berkat 'jasa' seorang Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya telah setuju melepas pemain mereka ke Inter Milan karena 'jasa' Mauro Icardi.

Pada bursa transfer musim panas 2019, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah memutuskan tidak akan mengandalkan Mauro Icardi. Pihak manajemen Nerazzurri pun akhirnya melepas striker Argentina itu ke PSG.

Meskipun hanya menjadi pemain pinjaman selama satu musim dan baru dimainkan beberapa kali, Icardi ternyata mampu memberi kontribusi yang sangat positif bagi PSG.

Hal ini pun kemudian membuat mereka senang, sehingga bersedia melepas Layvin Kurzawa. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Les Parisiens itu kabarnya sepakat merelakan Kurzawa ke Inter Milan.

Nerazzurri memang sedang mengincar bek kiri asal Prancis itu lantaran upaya mereka untuk memboyong Marcos Alonso dari Chelsea terhalang masalah dana.

Sebenarnya, Inter Milan awalnya berencana merekrut Kurzawa sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya di PSG habis pada musim panas 2020 mendatang. Namun, karena itikad baik dari klub Ligue 1 Prancis tersebut, Nerazzurri bisa memboyongnya pada musim dingin (Januari) 2020.

Meski demikian, target utama Inter Milan tetaplah Marcos Alonso dari Chelsea. Jika mereka bisa mendapatkan sang pemain, klub Serie A Liga Italia itu kemungkinan besar tidak akan melanjutkan langkah memburu Layvin Kurzawa.

Di sisi lain, Mauro Icardi memang tampil menjanjikan di PSG setelah dipinjamkan dari Inter Milan pada musim panas 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 14 gol dan menyumbang tiga assist dari total 18 pertandingan di semua kompetisi.