Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Belum Sodori Kontrak Baru ke Otavio Dutra, Apakah Hengkang?

Minggu, 29 Desember 2019 18:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya belum memberikan kontrak baru maupun berbincang soal masa depan Otavio Dutra untuk musim depan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya belum memberikan kontrak baru maupun berbincang soal masa depan Otavio Dutra untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persebaya Surabaya, Otavio Dutra saat ini harap-harap cemas di timnya. Hal ini dikarenakan manajemen Bajul Ijo belum memberikan kontrak baru maupun berbincang soal masa depannya di Persebaya untuk musim depan.

Padahal kontrak Dutra bersama dengan tim asal Kota Pahlawan ini bakal berakhir pada 31 Desember 2019. Kabar ini disampaikan oleh agen Otavio Dutra, Antonio Teles

"Persebaya tidak pernah menawarkan kontrak baru ke Dutra," kata Teles pada Minggu (29/12/19). 

Melihat hal ini tentu menjadikan celah bagi tim lain untuk memburu tanda tangan pemain yang sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu.

Teles menyebut, jika ada sejumlah tim yang berminat memboyongnya. Disinggung siapa tim tersebut, Teles masih belum mengatakan dengan rinci siapa saja.

"Ada beberapa tawaran dari tim lain asal Indonesia. Tapi saya tidak bisa sebut nama," ungkap Teles. 

Sementara itu, Dutra saat ini memilih menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru bersama keluarga.

Brasil menjadi lokasi Dutra menghabiskan liburannya itu. Dia mengaku istrinya sudah sangat kangen dengan kampung halamannya sehingga diputuskan untuk berlibur kesana.