Liga Indonesia

Pulangkan Gavin Kwan Adsit, Begini Kata CEO Bali United

Minggu, 29 Desember 2019 04:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/Indosport.com
Mantan pemain Barito Putera, Gavin Kwan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Mantan pemain Barito Putera, Gavin Kwan.

INDOSPORT.COM - Bali United tak main-main menatap kompetisi musim depan. Keberhasilan memulangkan Gavin Kwan Adsit jadi bukti gerak cepat manajemen Serdadu Tridatu, saat tim-tim lain baru menikmati masa istirahat.

Gavin resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Bali United, Sabtu (28/12/19) malam. Pemain 23 tahun ini diumumkan pada hari yang sama dengan mantan gelandang Persib Bandung, Hariono.

Perekutan Gavin merupakan keberhasilan besar bagi Bali United. Setelah bertahun-tahun berpetualang, Gavin akhirnya pulang ke tanah kelahirannya, membela Bali United.

Kompetisi Asia jelas menjadi daya tarik utama Gavin. Inilah momentum tepat untuk menghidupkan lagi cita-citanya saat membela klub Eropa pada awal kariernya. Gavin berpotensi main di kompetisi bergengsi level Asia bersama Bali United.

Sementara bagi Bali United, sulit rasanya menolak Gavin. Kehadirannya bisa menambah kekuatan di sektor kanan. Gavin bisa jadi bek kanan, winger kanan dan penyerang lubang.
 
"Ya, kami informasikan Gavin telah resmi bergabung dengan Bali United pada musim kompetisi tahun 2020. Gavin memang masuk dalam skema tim pelatih dan kami lihat Gavin sendiri juga sangat antusias untuk bermain di Bali yang merupakan tanah kelahirannya," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri di laman resmi klub.

Kehadiran Gavin dan Hariono belum menghentikan kejutan yang dimunculkan Bali United. Dari sumber INDOSPORT, masih ada nama-nama tenar yang akan gabung Bali United.

Salah satu nama yang santer terdengar adalah kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata. Pengumuman bisa jadi akan dilakukan dalam dua hari ini, guna mengejar deadline pertama pendaftaran pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia 2020, yang ditutup 30 Desember 2019.