Liga Italia

Serius Kejar Sandro Tonali, Juventus Siapkan Langkah Tak Terduga

Minggu, 29 Desember 2019 13:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Active Kenya
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, berkeinginan mendatangkan bintang Brescia, Sandro Tonali. Copyright: © Daily Active Kenya
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, berkeinginan mendatangkan bintang Brescia, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan menjalankan rencana besar ini demi memuluskan langkah mendatangkan aset berharga Brescia, Sandro Tonali.

Sebenarnya, Juventus sudah lama dirumorkan tertarik merekrut Sandro Tonali pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Namun, pihak Brescia sendiri masih enggan melepasnya lantaran sang pemain adalah aset bagi mereka.

Namun, dengan rumor kepergian dua gelandang Juventus, Emre Can dan Adrien Rabiot, yang semakin santer akhir-akhir ini, Juventus akhirnya tetap mengejar Tonali. Apalagi, incaran Bianconeri yang lain seperti Paul Pogba dan Christian Eriksen juga sulit diraih.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Juventus dikabarkan sudah menyiapkan proposal tak terduga untuk mereka layangkan kepada Brescia.

Proposal atau penawaran tersebut menyangkut dua pemain, yaitu Han Kwang-song dari Korea Utara dan Dany Mota dari Portugal. Keduanya kini sedang memperkuat tim Juventus U-23.

Di samping dua pemain tersebut, mereka juga akan menawarkan sejumlah dana yang tidak sedikit. Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut terkait besaran dana yang ditawarkan.

Namun, terlepas dari hal tersebut, ini menunjukkan bahwa Bianconeri memang sangat serius untuk memperjuangkan Sandro Tonali pada bursa transfer Januari 2020.

Hanya saja, karena ini baru tahap rencana, pihak Brescia belum memberikan respons. Namun jika dilihat dari rumor yang beredar selama ini, tampaknya mereka bakal tetap teguh untuk mempertahankan Tonali.

Sandro Tonali merupakan gelandang yang telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak enam gol dan menyumbang 11 assist dari total 71 pertandingan di semua kompetisi, meskipun baru berusia 19 tahun.