Liga Italia

Bintangnya Jadi Buruan Arsenal, Juventus Beri Respon 'Pahit'

Sabtu, 28 Desember 2019 16:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Annisa Hardjanti
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus takkan melepaskan bintangnya, Adrien Rabiot, ke Arsenal pada Januari 2020 mendatang meski dengan status pinjaman Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus takkan melepaskan bintangnya, Adrien Rabiot, ke Arsenal pada Januari 2020 mendatang meski dengan status pinjaman

INDOSPORT.COM - Juventus memberikan respon mengejutkan soal masa depan salah satu bintangnya Adrien Rabiot, usai Arsenal secara terbuka mengincar pemain itu untuk memperkuat skuat mereka.

Melansir dari Mirror, Juventus disebut takkan melepaskan Rabiot begitu saja meski Arsenal ingin mendatangkan dengan opsi pinjaman. Bahkan opsi penjualan juga tak masuk dalam rencana Bianconeri terhadap situasi Rabiot.

Juventus memilih untuk mempertahankan Adrien Rabiot di Turin kendati Arsenal meminatinya. Bianconeri percaya pemain berusia 24 tahun tersebut akan segera nyetel dengan permainan Si Nyonya Tua.

Sejauh ini Rabiot memang kesulitan mendapatkan tempat di Juventus. Ia hanya tampil sebagai starter sebanyak lima kali dari sembilan penampilannya di Serie A musim ini.

Hal tersebut membuat Arsenal berusaha menyelamatkan karirnya dengan opsi peminjaman. Apalagi The Gunners juga tengah membutuhkan gelandang enerjik dan kreatif untuk mengisi pos di lini tengah.

Namun keputusan Juventus mutlak. Adrien Rabiot takkan ke Arsenal atau ke klub manapun pada Januari 2020 nanti dan lebih memilih memberi waktu kepada pria asal Prancis tersebut untuk berkembang dan nyetel dengan permainan Bianconeri.