Liga Italia

Jadi Incaran Arsenal, Adrien Rabiot Setuju Tinggalkan Juventus?

Jumat, 27 Desember 2019 16:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, pemain yang kini membela klub Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya telah setuju merapat ke Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, pemain yang kini membela klub Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya telah setuju merapat ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Juventus, Adrien Rabiot, dikabarkan telah setuju merapat ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sebelumnya, Arsenal memang diisukan bakal melepas gelandang mereka, Granit Xhaka, ke AC Milan pada Januari 2020. Hal ini lantas membuat The Gunners langsung melirik pemain pengganti.

Adalah pelatih mereka yang baru, Mikel Arteta, yang tenyata 'kepincut' mendatangkan gelandang anyar Juventus yang baru saja datang dari Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot

Dilansir dari laman portal berita Liga Italia Calciomercato, tanpa diduga Rabiot kabarnya bersedia merapat ke Arsenal sebagai pemain pinjaman. Besar kemungkinan, transfer pemain tersebut akan terjadi lantaran ia kurang mendapat jam main bersama Bianconeri.

Sampai berita ini diturunkan, Juventus sendiri belum memberi respons. Namun, ada pandangan bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu tidak akan bersedia melepas Rabiot. Karena, meskipun jarang dimainkan, performanya akhir-akhir ini mengalami peningkatan.

Beberapa waktu yang lalu, gelandang berusia 24 tahun itu juga pernah dikabarkan ingin gabung klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dengan alasan ia gagal bersinar bersama Si Nyonya Tua. Namun, rumor tersebut langsung tenggelam.

Adrien Rabiot sendiri baru memperkuat Juventus pada musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia belum mampu mencetak gol atau menyumbang assist, dan malah sudah mendapat dua kartu kuning dari total 12 penampilan di semua kompetisi.