Liga Inggris

Tampil Impresif, Solskjaer Samakan Fred dengan Legenda Manchester United

Minggu, 29 Desember 2019 14:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Pertandingan antara Burnley vs Manchester United, Sabtu (28/12/19) dinilai menjadi penampilan terbaik bagi Fred. Bahkan ia dipuji setinggi langit oleh Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pertandingan antara Burnley vs Manchester United, Sabtu (28/12/19) dinilai menjadi penampilan terbaik bagi Fred. Bahkan ia dipuji setinggi langit oleh Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Burnley vs Manchester United, Sabtu (28/12/19) dinilai menjadi penampilan terbaik bagi Fred. Bahkan ia dipuji setinggi langit oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berhasil meraih tiga poin ketika bertandang ke markas Burnley dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah dibukukan oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Meski begitu, pemain yang menjadi sorotan di laga ini adalah Fred. Pemain sepak bola asal Brasil ini bermain penuh di lini tengah Manchester United.

Usai laga, Fred pun menjadi sorotan legenda Manchester United, Paul Scholes yang menjadi pundit di BT Sport. Scholes mengungkapkan bahwa penampilan melawan Burnley ini adalah performa terbaik yang ditunjukan Fred selama berseragam Manchester United.

Sebagai informasi, dilansir dari WhoScored, Fred mencatatkan rating 7,2. Ia sukses melakukan dua tembakan, 3 dribles, 2 Aerials Won, dan 90 persen operan sukses.

Mendengar komentar Scholes, Solskjaer kemudian menambahkan bahwa Fred telah berkembang pesat. Bahkan Solskjaer tak segan untuk membandingkan Fred dengan Scholes.

"Dia (Fred) sangat percaya diri. Dia adalah gelandang kecil yang gigih. Jujur dia seperti Anda (Scholes), tapi dia sedikit lebih cepat," ucap Solskjaer dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Manchester United kini naik posisi ke-5 di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 31 poin dari 20 pertandingan.