Liga Europa

Termasuk Liga Europa, Fred Yakin Manchester United Raih 3 Gelar Musim Ini

Minggu, 29 Desember 2019 15:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Gelandang Manchester United, Fred, meyakini timnya akan mampu merah setidaknya tiga gelar musim ini, termasuk trofi Liga Europa. Copyright: © GettyImages
Gelandang Manchester United, Fred, meyakini timnya akan mampu merah setidaknya tiga gelar musim ini, termasuk trofi Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Fred, meyakini bahwa timnya akan mampu merah setidaknya tiga gelar musim ini, termasuk trofi Liga Europa. Menurutnya, Setan Merah punya kans besar untuk berjaya di pentas Eropa.

Hingga menjelang pergantian tahun, performa Manchester United memang jauh dari kata meyakinkan. Saat ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris.

Meski bakal sangat sulit untuk bersaing di jalur juara Liga Inggris, Manchester United masih berpeluang meraih prestasi di ajang lain. Asa juara di kompetisi lain inilah yang disuarakan oleh Fred.

“Saya pikir kami punya peluang bagus di ajang lain, yaitu Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Kompetisi itu sangat penting bagi kami karena kami ingin memenangi trofi di akhir musim nanti,” ungkap Fred, dikutip dari laman sepak bola Goal.

Guna mewujudkan ambisi meraih tiga gelar juara akhir musim nanti, Fred pun berjanji akan bermain sebaik mungkin bersama Manchester United. Apalagi, dirinya kini mulai menemukan bentuk permainan terbaik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya berharap bisa memberikan permainan terbaik saya dan kami bisa memenangi banyak trofi di akhir musim nanti,” tegas Fred.

Manchester United sendiri memang berpeluang terus melangkah lebih jauh di ajang Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa musim ini.

Di ajang Piala Liga Inggris, Manchester United lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi tim sekota, Manchester City. Sementara itu di Piala FA, Setan Merah bertemu Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga.

Di pentas Liga Europa, Manchester United yang merupakan juara edisi 2016-2017 bakal menghadapi wakil Belgia, Club Brugge, di babak 32 besar. Setan Merah akan lebih dulu melawat ke kandang lawan pada leg pertama tanggal 21 Februari 2020 mendatang.