Liga Indonesia

Tunggu Kepastian Seto Nurdiyantoro di Timnas, PSS Enggan Cari Kandidat Pelatih Lain

Minggu, 29 Desember 2019 20:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger/INDOSPORT
Klub Liga 1 PSS Sleman nampaknya cukup bersabar menunggu kesepakatan dengan Seto Nurdiyantoro untuk musim depan. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Klub Liga 1 PSS Sleman nampaknya cukup bersabar menunggu kesepakatan dengan Seto Nurdiyantoro untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSS Sleman nampaknya cukup bersabar menunggu kesepakatan dengan Seto Nurdiyantoro. Kontrak pelatih berusia 45 tahun bersama tim Super Elang Jawa memang berakhir bulan ini.

Namun antara manajemen dengan Seto belum juga menemui kata sepakat perihal perpanjangan kontrak. Padahal dari informasi yang berhembus, sudah tiga kali proses negosiasi dilakukan namun belum juga deal.

Tak hanya dengan PSS, pelatih berlisensi Pro AFC itu dikabarkan bakal menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari PSSI berkait penunjukkan Seto.

PT PSS pun memilih setia menunggu sepakat dengan Seto dibanding menyiapkan kandidat lain. Hal itu ditegaskan sang CEO, Fatih Chabanto.

"Belum ada kandidat pengganti dan saat ini fokus kami tetap Seto. Kalau memang sudah pasti (di Timnas), baru kami mencari penggantinya," kata Fatih, Minggu (29/12/19).

Fatih tak menampik jika pembicaraan telah dilakukan beberapa kali. Namun memang belum ada kesepakatan yang terjadi.

"Kami terus berkomunikasi dengan beliau. Mudah-mudahan secepatnya ada titik terang," ujar dia.