Liga Indonesia

Bawa Klubnya Promosi ke Liga 2, Saktiawan Sinaga Belum Mau Pensiun

Senin, 30 Desember 2019 06:42 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Riau, KS Tiga Naga, berhasil meraih target mereka lolos ke Liga 2 musim depan, setelah berhasil meraih satu dari tiga tiket di babak 8 besar Liga 3 2019 grup barat.

Salah satu pemain senior yang berhasil membawa Tiga Naga meraih target tersebut adalah Saktiawan Sinaga. Kendati sudah tak muda lagi, Saktiawan tampil cukup gemilang selama perhelatan Liga 3 2019 dengan mencetak sejumlah gol.

"Alhamdulilah ini berkat kerja keras semua tim kita bisa lolos ke Liga 2," kata eks pemain Timnas Indonesia dan PSMS Medan itu kepada INDOSPORT, Minggu (29/12/2019).

Striker berusia 37 tahun itu menyebut bahwa saat ini tim Tiga Naga diliburkan sementara dan berencana akan melakukan persiapan Liga 2 pada akhir Januari 2020.

Namun Saktiawan Sinaga mengaku dirinya belum tahu apakah dirinya masih akan menjadi bagian dari Tiga Naga untuk Liga 2 musim depan. Akan tetapi eks pemain PSMS Medan itu mengaku dirinya masih ingin main dan belum berniat pensiun.

"Tim libur dulu selama satu bulan. Setelah itu baru ada pembicaraan lanjut apa tidak. Tapi yang pasti saya masih ingin main," ungkapnya.

"Dan dengan keberhasilan ini suatu pembuktian saya pribadi bahwa saya masih bisa membawa klub Liga 3 promosi ke Liga 2, meski usia yang tidak muda lagi," tutupnya.

Sementara itu, selain Tiga Naga, dua tim dari grup yang promosi ke Liga 2 yakni PSKC Cimahi dan Persekat Tegal. Sedang Persijap Jepara dari grup timur keluar sebagai kampiun Liga 3 2019 usai di final sukses kalahkan PSKC Cimahi 3-1.