Liga Indonesia

Akan Umumkan Pelatih Baru, Manajemen PSMS Segera Menghadap Edy Rahmayadi

Minggu, 29 Desember 2019 18:33 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina klub Liga 2 PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat memberikan support dan motivasi kepada pemain PSMS. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina klub Liga 2 PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat memberikan support dan motivasi kepada pemain PSMS.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan diketahui di awal-awal bulan depan atau Januari 2020 akan menetapkan pelatih anyar mereka untuk menyongsong kompetisi Liga 2 musim depan.

Dari belasan pelamar, tentunya hanya satu sosok yang menjadi pelatih kepala tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Namun sebelum menetapkannya, pihak manajemen lebih dulu akan menghadap Dewan Pembina, Edy Rahmayadi.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa selain melaporkan calon pelatih baru, pihaknya juga akan melaporkan beberapa hasil kinerja mereka termasuk dalam mempersiapkan turnamen pra-musim internasional, Edy Rahmayadi Cup.

"Kalau gak ada kendala besok kami akan menghadap Bapak Edy Rahmayadi untuk melaporkan hasil kerja ini. Soal persiapan tim baik pelatih dan pemain untuk Liga 2 serta termasuk turnamen Edy Rahmayadi Cup," kata Mulyadi, Minggu (29/12/2019).

Sebagaimana diketahui, turnamen pra-musim internasional yang akan diikuti PSMS dan 3 tim negara tetangga ini akan digelar pada 16 dan 18 Januari 2020 mendatang di Stadion Teladan, Medan.

Menghadapi turnamen pra-musim tersebut, skuat PSMS belum terbentuk alias para pemain belum dikontrak. Namun Mulyadi menjamin tim akan segera terbentuk dengan diumumkannya nama pelatih baru PSMS.

"Sekitar tanggal 2 (Januari) nanti pemain-pemain incaran kita sudah tiba. Karena turnamen ini juga sebagai ajang pemanasan kita untuk membentuk tim. Begitu juga pelatih tentu akan kita ekspos segera," pungkasnya.

Sebagai informasi, 3 tim negara tetangga yang akan berpartisipasi dalam turnamen pra-musim internasional ini yakni Felda United (Malaysia), Geylang United (Singapura) dan Boeung Ket (Kamboja).