Liga Indonesia

Diikuti Klub ASEAN dan PSMS Medan, Edy Rahmayadi Cup Digelar Lebih Cepat

Minggu, 29 Desember 2019 12:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 PSMS Medan akan menggelar turnamen pra-musim internasional bertajuk Edy Rahmayadi Cup pada pertengahan Januari mendatang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 PSMS Medan akan menggelar turnamen pra-musim internasional bertajuk Edy Rahmayadi Cup pada pertengahan Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan menggelar turnamen pra-musim internasional pada pertengahan Januari mendatang. Kompetisi ini sebagai ajang pemanasan bagi PSMS dalam menyambut Liga 2 2020.

Kompetisi yang terinspirasi dari Marah Halim Cup ini bertajuk Edy Rahmayadi Cup yang akan diikuti 4 tim. Selain PSMS, kompetisi pra-musim ini akan diikuti 3 tim negara Asia Tenggara lainnya.

Seyogyanya turnamen pra-musim ini akan digelar pada tanggal 17 dan 19 Januari 2020, namun akhirnya dimajukan jadwalnya lebih awal. Hal ini disampaikan Sekertaris klub PSMS, Julius Raja.

"Kemarin kami sudah gelar rapat dan jadwal digeser menjadi tanggal 16 dan 18 Januari (2020). Karena pada 19 Januari ada kunjungan Wakil Presiden kalau tidak salah," kata Julius, Sabtu (28/12/19).

Ia menambahkan bahwa pihaknya sudah mendapat restu dari PSSI untuk menggelar turnamen pra-musim internasional. Bahkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, sudah menandatanganinya.

"Kita sudah dapat restu dari PSSI, begitu juga dari Asprov PSSI Sumut. Saat ini kita tinggal koordinasi dengan pihak keamanan," tambahnya.

Lebih lanjut Julius mengatakan bahwa turnamen pra-musim ini nantinya langsung dalam format semifinal. Tim yang kalah pun mendapat kesempatan untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya bahwa turnamen Edy Rahmayadi Cup ini akan diikuti 3 tim negara tetangga, yakni Geylang United (Singapura), Felda United (Malaysia) dan Boeung Ket (Kamboja).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%