Liga Indonesia

Diisukan ke Persebaya, Kiper Tira Persikabo Angkat Bicara

Senin, 30 Desember 2019 14:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persebaya Surabaya diisukan mencoba untuk menggoda kiper Tira Persikabo, Angga Saputra yang jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persebaya Surabaya diisukan mencoba untuk menggoda kiper Tira Persikabo, Angga Saputra yang jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya diisukan mencoba untuk menggoda kiper Tira Persikabo, Angga Saputra yang jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Sebelumnya, Persebaya dirumorkan tengah mendekati kiper muda Madura United, Satria Tama. Namun Madura United memastikan jika kiper muda itu tak akan hengkang.

Sulitnya mendapatkan Satria Tama membuat Persebaya beralih ke sosok kiper Tira Persikabo Angga Saputra. Itu tak terlepas dari penampilan apik sang kiper hingga akhirnya terpanggil ke Timnas Indonesia.

Mendengar kabar tersebut, Angga mengatakan jika semua kabar itu hanya rumor. "Itu hanya rumor, kabar biasa saja," kata Angga Saputra pada Senin (30/12/19).

Lantas disinggung soal sejumlah tim adakah yang sudah mulai mendekatinya. Angga mengakuinya, jika sejumlah tim di Indonesia mulai menggoda kiper yang juga anggota TNI ini.

"Ada tapi belum kepikiran dan saya belum ada keputusan. Sekarang masih mikir dinas dulu," ungkapnya.

Persebaya Surabaya sendiri, saat ini masih menutup rapat pintu informasi terkait transfer pemain.Aji Santoso pun ketika ditanya siapa saja pemain yang bertahan dan hengkang.

Masih enggan untuk menjawabnya panjang lebar, hal ini dikarenakan menurut Aji terkait masa kontrak pemain yang belum selesai.

Persebaya sendiri mencoba untuk memperbaiki kompsisi pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Oleh karena itu mereka mencoba menggoda Angga Saputra.