Liga Indonesia

Rumor Dekati Ezechiel N'Douassel untuk Barito Putera, Djanur Angkat Bicara

Senin, 30 Desember 2019 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Memasuki masa bursa transfer, sejumlah klub Liga 1 mulai melakukan pendekatan kepada beberapa pemain, termasuk Barito Putera. Namun, pelatih Djajang Nurdjaman membantah rumor terhangat bahwa saat ini sedang mengejar striker asing Ezechiel N'Douassel.

Beberapa waktu terakhir, memang cukup marak beredar rumor Djajang Nurdjaman akan bereuni dengan mantan anak asuhnya di Persib Bandung, yakni Ezechiel N'Douassel.

Terlebih, saat ini Djanur, sapaan akrabnya masih dipercaya untuk menukangi Barito Putera dan baru saja kehilangan striker asing andalannya, Rafael Silva, yang pindah ke Liga Bolivia.

Praktis, saat ini pelatih berlisensi AFC Pro itu mulai melirik sejumlah pemain potensial untuk mengisi slot pemain asing di lini depan untuk membawa Barito Putera berprestasi di Liga 1 2020.

Namun, rupanya pemain yang dimaksud bukanlah Ezechiel, sebab kapten timnas Chad itu masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga satu tahun mendatang.

“Jadi memang semua hanya rumor saja yang beredar. Saya akui dari beberapa nama, ada yang intens berkomunikasi dengan kami," ungkap Djajang Nurdjaman seperti dikutip dari Duta TV, Senin (30/12/19).

"Tapi untuk Ezechiel N'Douasssel itu hanya rumor di luar saja, jadi kami tidak ada komunikasi dengan dia,” tandas pelatih kelahiran Majalengka itu.

Sementara itu, hingga kini baik menejemen dan pelatih Barito Putera masih enggan mengungkapkan siapa pemain yang sudah intens menjalani negosiasi dengan Laskar Antasari untuk musim depan.