Liga Indonesia

Usai Gaet Gavin hingga Nadeo, Bali United Bakal Kembali Bikin Transfer Kejutan

Senin, 30 Desember 2019 07:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Persaingan panas 3 kiper Bali United untuk menjadi yang utama. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Persaingan panas 3 kiper Bali United untuk menjadi yang utama.

INDOSPORT.COM - Bali United akan sibuk sepanjang Senin (30/12/19). Inilah saat terakhir sebelum manajemen Serdadu Tridatu menyetor daftar pemain yang diandalkan mengikuti kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Pendaftaran pemain sejatinya dibuka dua tahap. Tahap pertama yang ditutup Senin (30/12/19), minimal setiap tim harus mendaftarkan 18 pemain. Pada tahap kedua yang ditutup 6 Januari 2020, setiap tim boleh mendaftar atau mengganti lima pemain lagi.

Tak ingin repot di akhir pendaftaran, Sekretaris umum Bali United, Michael Gerald dalam wawancara beberapa waktu lalu, memastikan manajemen akan memaksimalkan dead line pertama. Ada 30 pemain yang akan didaftarkan.

Namun begitu, sejauh ini belum semua pemain yang kontraknya habis sudah dirilis. Baru Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco dan Kadek Agung Widnyana yang diumumkan.

Masih ada nama-nama lain yang kontraknya habis per 31 Desember 2019, seperti Wawan Hendrawan, Fadil Sausu, M Taufiq, Dias Angga Putra, Michael Orah hingga Melvin Platje.

Sementara untuk nama baru, ada Hariono, Gavin Kwan Adsit dan Nadeo Argawinata. Artinya, rilis besar-besaran akan dilakukan Bali United pada Senin (30/12/19). Menarik untuk dinanti siapa pemain lama yang bertahan dan pemain baru yang didatangkan.

Sumber INDOSPORT menyebut, nama-nama inti musim lalu tetap dipertahankan. Termasuk sosok penyerang asal Belanda, Melvin Platje. Kejutan pemain baru berpeluang muncul di sektor sayap dan depan.

"Pemain asing hampir pasti tidak ada perubahan. Melvin pun tetap dipertahankan," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya ini kepada INDOSPORT, Minggu (29/12/19).